Jumat, 11 April 2014

Pembuktian Lorenzo di Austin

Halo bro/sist sebernernya judulnya rada kurang pas nih, bukannya pembuktian tapi pembenahan yang lebih tepatnya. Lorenzo di seri perdana MotoGP kemarin gagal menyentuh garis finish... gimana mau finish lap 1 aja belom kelar udah ndlosor ke gravel.

Lorenzo memiliki beban lebih ketimbang kompetitor lainnya di MotoGP karena ia belum memperoleh poin a.k.a nol. di sirkuit of the Americas, Austin, Texas Lorenzo harus mulai mengejar ketertinggalannya agar musim ini tidak terbuang percuma seperti Mick Doohan di '99 dan Casey Stoner 2010, ini menunjukkan bahwa awal yang buruk dapat menentukan akhir musim yang buruk pula.

Hal ini pasti tidak diharapkan oleh Lorenzo bahkan fans dari pebalap yang menggunakan nomor 99. Oleh karena itu Lorenzo harus berjuang keras agar dapat bersaing kembali ke atas apan klasemen bahkan dengan panampilan yang konsisten sepanjang musim tidak menutup kemungkinan kalau Lorenzo akan membukukan gelar juara kelas MotoGP untuk yang ketiga kalinya.

Last, semua juga berharap yang terbaik untuk Jorge Lorenzo agar dapat meramaikan peta persaingan diantara pebalap papan atas MotoGP... semoga saja...

Apollo Rider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar