Sabtu, 05 April 2014

Goes to Hambalang

Jum'at 14 Februari 2014, KMI melaunching varian terbaru dari ninja, yaitu ninja RR Mono sebagai penerus dari ninja 2 stroke (sodaranya Sanny) yang akan discontinue di tahun depan. Alih alih igin datang ke test drive RR Mono, Apollo dan Sanny Rider malah salah tanggal. Yang di dapet ya cuma para pekerja yang lagi masangin umbul umbul kawasaki untuk test drive di keesokan harinya.


Tak kehabisan akal, kami pun langsung menuju Hambalang untuk mengobati kekecewaan yang gagal buat ngejajal varian terbaru dari ninja tersebut. keliling keliling tanpa arah dan tujuan sepasang jomblo ini pun menepi sebentar buat foto dokumentasi perjalana 7-RIDER, walaupun cuma berdua ya... semangatnya 45 rek...
Apollo--Sanny @Hambalang
Puas foto foto kami lanjut jalan menuju sentul city (rencanannya) namun keadaan di jalan membawa kami mencoba jalan yang belum tentu arah dan ujung dari jalan tersebut hingga membawa kami balik ke sirkuit sentul lagi.... wah wah... 2 jam cuma buat ngiderin sirkuit sentul via. Hambalang.

Berhubung dah ketemu jalan gede lagi ya kami memutuskan buat pulang kerumah masing masing buat rehat gara gara ga jadi test drive RR Mono. Dan coba lagi di keesokan harinya. Review test drive RR Mono ada di sini.

Apollo Rider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar