Senin, 07 April 2014

Marc Marquez lebih pede di Austin


Seri kedua di Austin sudah di depan mata. Juara dunia tahun lalu Marc Marquez optimis bisa menggaet posisi pertama di sirkuit yang menjadi sejarah baginya, jika menilik tahun sebelumnya Marquez merengkuh podium pertamanya pada seri ini. Apakah pengalaman berharga ini dapat menjamin Marquez meraih gelar juara lagi di sirkuit yang memiliki kesulitan lumayan susah bagi Apollo Rider?


Di dukung oleh tim yang sangat cemerlang di tambah hasil gemilang di seri sebelumnya membuat Marquez membidik posisi satu di Austin. Hal ini disebabkan karena pengalaman yang ia dapat setahun kebelakang membuat Marquez tak terlalu tegang menghadapi seri Austin.


” Ya…tentu saja perasaan yang aku rasakan sebelum menuju sirkuit berbeda jauh. Khususnya karena setelah satu tahun terlewati kamu makin banyak pengalaman, dan tentu setelah menyabet juara dunia kamu juga makin pede. Sementara tahun lalu….berbagai pertanyaan muncul….bisakah aku beradaptasi disirkuit baru?. Apakah akan sulit atau mudah?. Namun tahun ini kamu sudah tahu semuanya dari data tahun kemarin. Selain itu…kamu jadi punya banyak ide. Jadi atas alasan itulah aku merasa jauh lebih nyaman khususnya hari sebelum menuju grand prix” itulah yang diungkapkan oleh Marquez di situs resmi MotoGP. Dari penuturannya dapat kita simpukan bahwa Marquez sangat pede untuk dapat meraih hasil positif di Austin, gimana ga pede? Pas rookie aja bisa juara apa lagi sekarang udah matang.

Last… marquez saat ini adem ayem di posisi satu klasemen dengan poin 25, diikuti VR|46 dengan poin 20 lalu ada Dani Pedrosa di posisi tiga dengan 16 poin, Aleix Espargaro 13 poin, dan Dovisioso dengan 11 poin. Laahhh Lorenzo gimana? La..wong.. kemaren dia ndolosor ya ga dapet poin.. di Austin dia akan berusaha mati matian agar dapet hasil yang maksimal

Apollo Rider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar