Minggu, 06 April 2014

HRC tak memberi modifikasi RC1000V

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, banyak rider yang menunggangi RC1000V sedikit kecewa akan kapasitas tangki yang dianggap nanggung khususnya kelas 'Open' yang diperbolehkan menggunakan jumlah bensin lebih banyak 4 liter dibanding 'Factory class'. Namun hal ini tak bisa dirasakan oleh tim tim yang menggunakan motor RC1000V, pasalnya kapasitas tangki hanya mampu menampung 22,2 liter.

Drive M7 Aspar yang mengendarai motor Open RCV1000R, yakin tak akan mendapatkan upgrade baru dari Departemen Balap Honda (HRC) dalam waktu dekat, demikian yang dinyatakan sang manajer tim, Gino Borsoi kepada MCN.

Tangki RC1000V-nya Hayden

Pebalap Aspar, Nicky Hayden yang finis kedelapan di MotoGP Qatar lalu masih mengeluhkan kurangnya power dari motor tersebut. Pendapat ini bahkan tak hanya dilontarkan oleh Hayden, namun juga debutan Go & Fun Honda Gresini, Scott Redding.

Borsoi pun memperkirakan HRC tak akan memberikan solusi di MotoGP Austin, Texas dan Argentina. Menurutnya, perubahan terbaru akan diberikan pabrikan Sayap Tunggal tersebut di MotoGP Jerez, 2-4 Mei mendatang.

"Saya tak tahu perangkat apa yang akan kami terima. Saat ini kami menyukai sasisnya, jadi kami hanya butuh tambahan power. Saya tak tahu apakah Honda bisa memperbaikinya. Mereka sangat hebat dalam mempersiapkan sesuatu, tapi mungkin mereka butuh waktu. Tapi apapun itu, tak akan datang sebelum Jerez," ujar Borsoi.

Apollo Rider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar